Wednesday 28 September 2016

Propam Mabes Polri Dadakan Tes Urin Personil Polres Konawe

Pada hari selasa tanggal 28 September 2016 sekitar pukul 12.30 wita, bertempat di Aula Mapolres Konawe rombongan tim Propam dan Pusdokkes Mabes Polri, Propam Polda Sultra serat Dokkes Rs. Bhayangkara mengadakan tes Urin terhadap personil Polres Konawe.

Adapun tim dari Mabes Polri yaitu Kombes Pol. Edi Ciptianto, M.Si, AKBP Ni Gusti Ayu Kt Suasti, AKBP dr. LastriRiyanti Mars (Pusdokkes), Brigadir Eko Dwintoro, dan Bripda M. Imam Ramdani. selanjutnya dari Propam Polda Sultra yaitu AKBP Agoeng Adi Koerniawan, Sh, Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, Iptu Ali jufri, Bripka Mashelu Fikal, Bripka Haryono, Bripda Ibnu dan Bripda Nasardam.

Sebelum Tes Urin dimulai diawali dengan pembukaan secara langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, SIK, kemudian dilanjutkan dengan arahan oleh ketua Tim dari Propam Mabes Polri Kombes Pol. Edi Ciptianto, M.Si. Beliau meyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari 100 hari prioritas program Kapolri terkait penyalahgunaan narkoba di internal Polri, dengan harapan agar Polri khususnya Personil Polres Konawe bebas dari Narkoba.

Setelah selasai pengarahan seluruh personil masing-masing langsung mengambil tabung tempat urin dan diarahkan menuju kamar mandi untuk mengambil urin dalam pengawasan dan didampingi oleh anggota propam mabes, propam polda sultra serta propam Polres Konawe. kegiatan ini terbilang mendadak karena penyampaian sebelumnya hanya sebatas personil memasuki Aula untuk mendengarkan arahan dari tim Propam Mabes Polri. 

dari hasil keseluruhan tes urin personil Polres Konawe 1 (satu) orang terindikasi positif narkoba dan lainnya dinyatakan bebas narkoba....






No comments:

Post a Comment