Monday 10 October 2016

POLISI JADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH

Pada hari senin tanggal 10 Oktober 2016 pukul 07.00 wita, Satuan Pembianaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Konawe melaksanakan kegiatan rutin untuk menjadi pembina upacara di Sekolah MTSN 1 Konawe Kec. Wawotobi kab. Konawe.

Kasat Binmas Polres Konawe IPTU Sampara bertindak sebagai Pembina Upacara, yang didampingi oleh kaurbin Ops sat. Binmas AIPTU Nuryoko dan P.S. Kanit Bintibmas BRIPKA I Ketut Sirya, SH. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap hari senin Sat. Binmas Polres Konawe untuk menjadi Pembina upacara di sekolah-sekolah se-kab. Konawe dan Konawe Utara. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh para Kanit Binmas Polsek-Polsek jajaran di wilayahnya masing-masing.



Adapun arahan dari kasat Binmas Polres Konawe dihadapan Guru dan Siswa-siswi MTSN 1 Konawe yaitu tentang penyalahgunaan narkoba agar siswa mampu menjaga dan membentengi diri sejak dini tentang godaan serta bahaya narkoba yang akan mengancam masa depan. Apalagi sekarang ini peredaran narkoba sudah masuk ke kalangan remaja/pelajar. Kemudian tentang berlalu lintas di jalan raya agar tetap menomor satukan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm standar. Mengakhiri arahannya Kasat Binmas mengharap kepada para guru untuk bersama –sama memantau dan mengawasi siswanya baik didalam maupun di luar sekolah...

HUMAS POLRI POLRES KONAWE POLDA SULTRA

PEMBINA UPACARA SEKOLAH

HUMAS POLRI POLRES KONAWE

No comments:

Post a Comment