Wednesday 5 October 2016

Program Bedah Rumah Polres Konawe Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Program bedah rumah warga miskin merupakan salah satu program unggulan Polres Konawe yang sudah dilaksanakan di desa mataiwoi Kec. onembute kab. Konawe. dalam kurung waktu 10 hari proses pengerjaan bedah rumah, tepatnya hari selasa tanggal 4 Oktober 2016 Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi,SIK menyerahkan secara langsung kepada kelauarga Bpk Nursidik. kegiatan tersebut merupakan pertama kali di lakukan oleh Polres Konawe dan mendapat apresiasi yang positif dari pemerintah dan masyarakat setempat. Pada kesempatan itupula Camat Onembute DRa. WARNI SALEHO, ibu Desa Mataiwoi DRa. HAWISAR dan tokoh masyarakat Bpk.HARDKOJO masing-masing memberikan tanggapan terkait program bedah rumah warga miskin yang dilakukan oleh Polres Konawe. 

Adapun poin tanggapan ibu camat onembute yaitu Sangat luar biasa bukti nyata perhatian dan kedekatan jajaran kepolisian resort Konawe menyentuh langsung ke masyarakat, kami tidak menilai meteri tapi kami sangat salut dan berterimakasi sekali kepada bapak kapolres konawe karna sudah menumbuhkan nilai semangat gotong royong antara TNI, MASYARAKAT, DAN POLRI dalam 
melaksanakan kegiatan bedah rumah tersebut dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh serta motifasi kepada masyarakat kami. semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan." tuturnya.

Tanggapan ibu Desa Mataiwoi yaitu kegiatan yg dilaksanakan kapolres konawe dan jajarannya sangat positif dan bisa menjadi contoh untuk instansi yg lainnya. dengan adanya kegiatan bedah rumah ini semoga polisi lebih dicintai dan lebih dekat dangan masyarakat dan trimakasih sudah membedah rumah warga kami dengan tulus dan ikhlas dan semoga menjadi berkah." tuturnya.

Tanggapan tokoh masyarakat Mataiwoi yaitu Sangat mendukung kegiatan bedah rumah yg dilaksanakan oleh bapak kapolres konawe
agar polisi dan masyarakat selalu terjalin kerja sama yg baik. kami berharap kegiatan bedah rumah ini agar nantinya dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ucapan terimakasih kepada bapak kapolres konawe dan jajaranya serta kepada kapolsek onembute yg telah melaksanakan kegiatan bedah rumah di desa kami dan semoga dapat berkelanjutan. semoga apa yg bapak kapolres dan jajaran kerjakan mendapat pahala yg melimpah disisi TYME."tuturnya.

Semoga kegiatan ini semakin menguatkan kemitraan dan kepercayaan masyarakat kepada polri khususnya Polres Konawe...

humas polri polres konawe polda sultra

humas polres konawe

humas polri polres konawe polda sultra

No comments:

Post a Comment